O Aja Ya Kan

Young Lex


Huu, makin banyak orang miring
Ngurusin hidup orang lain mulu
Mungkin hidupnya kagak penting
Banyak banget yang ngomongin

Tapi gue jadi trending, gue nggak ambil pusing
Mereka benci mungkin karena banyak yang ngomong
Gue abang kece, abang tampan
Gue bukan maling tapi nyuri perhatian

Ibarat balapan, tancap gas duluan
Motor kencang, mahir di tikungan
Cuma bisa ngomong di belakang
Udah jelas gue jauh di depan

Banyak bacot di dunia maya
Tapi kalo ketemu doi dungkem aja
Belaga baik, belaga nyapa
Tapi nyalinya sih nggak seberapa, ha-ha, ha-ha, ha-ha

Duh, buat orang kek gitu
Gue sih cuma bisa ngomong, uh, o aza, ya, kan?

O, o, o, o aza, ya, kan?
O, o, o, o aza, ya, kan?
O, o, o, o aza, ya, kan?
O, o, o, o aza, ya, kan?
Lo ngajak berantem, berasa paling jago
Anggep gue ayam, gue bilang, o aza, ya, kan?
Gue heran sama lo, punya kelakuan cuma homo
Yang nusuk dari belakang, huh

Cewek cantik, pedes, bikin keringetan, sexy
Bagus pemandangan, emangnya elo, cabe-cabean? idih
Mainnya labrakan-labrakan, entar lo gue rujak kalo masih mencibir
Gue bukan jenis buah-buahan tapi jadi buah bibir

Gue bukan mas-mas, lagu kok enak, mas-mas?
Seperti emas, cerdas, Thomas Alfa Edison melebihi Epson
Cetakan terang, I'm new edition, jadi trendsetter
New fashion, nyala dalam gelap
Night vision, terlalu banyak mention
Gue masih free but no Mason, ha-ha, ha-ha, ha-ha

Duh, buat orang kek gitu
Gue sih cuma bisa ngomong, uh, o aza, ya, kan?

O, o, o, o aza, ya, kan?
O, o, o, o aza, ya, kan?
O, o, o, o aza, ya, kan?
O, o, o, o aza, ya, kan?
Lo ngajak berantem, berasa paling jago
Anggep gue ayam, gue bilang, o aza, ya, kan?
Gue heran sama lo, punya kelakuan cuma homo
Yang nusuk dari belakang, huh

Gue nggak kursus, tapi gue pinter gak ngeles
Tapi lirik gue lirikal, naik ke atas dengan rasa bangga
Dengan cara hebat tapi nggak naik tangga
Bukannya mau lupa daratan soalnya asal gue dari kayangan
Gue idola kesayangan, bukan bayangan

Musik gue selalu beri harapan
Kau bisa panggil HipHop, Young Alexander, real at the top
Beralas kaki naikin, naikin, kutukan uang, but this the wild
Kill the beat and dance like a MJ, beat it, huh (MJ, beat it)

O, o, o, o aza, ya, kan?
O, o, o, o aza, ya, kan?
O, o, o, o aza, ya, kan?
O, o, o, o aza, ya, kan?
Lo ngajak berantem, berasa paling jago
Anggep gue ayam, gue bilang, o aza, ya, kan?
Gue heran sama lo, punya kelakuan cuma homo
Yang nusuk dari belakang, huh

O, o, o, o aza, ya, kan?
O, o, o, o aza, ya, kan?
O, o, o, o aza, ya, kan?
O, o, o, o aza, ya, kan?
Lo ngajak berantem, berasa paling jago
Anggep gue ayam, gue bilang, o aza, ya, kan?
Gue heran sama lo, punya kelakuan cuma homo
Yang nusuk dari belakang, huh


Profil YOUNG LEX

Im new but i'll try to give something fresh follow my twitter
@Young_Lexx

General Info

Band Members:
Samuel Alexander Pieter -Vocals
Artist Name:
Young Lex
Home Page:
http://www.reverbnation.com/YoungLex
Active Since:
01/11
Genres:
Hip Hop

Contact Info

Location:
Jakarta, ID
Manager:
M. Irfan Kurnia (Online Manager)

... selengkapnya



Achmad Albar - Alan Walker - Anji - Ari Lasso - Iwan Fals - Nella Kharisma - Rhoma Irama - Slank - Sherina - The Mercys

Indeks Artis: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Indeks Lirik Lagu: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z