O Aja Ya Kan (feat. Kemal TJ)

Young Lex

0 Komentar 70 Online

makin banyak orang miring
ngurusin hidup orang lain mulu
mungkin hidupnya kagak penting

banyak banget yang ngomongin
tapi gue jadi trending, gue gak ambil pusing
mereka benci mungkin banyak yang ngomong
gue abang kece, abang tampan
gue bukan maling tapi curi perhatian

ibarat balapan tancep gas duluan
motor kenceng mahir di tikungan
cuma bisa ngomong di belakang
udah jelas gue jauh di depan

banyak bacot di dunia maya
tapi kalo ketemu doi mingkem aja
belagak baik, belagak nyapa
tapi nyalinya sih nggak seberapa

buat orang kayak gitu
gue sih cuma bisa ngomong

o aja ya kan o o o o aja ya kan o o o
o aja ya kan o o o o aja ya kan o o o o aja ya kan

loe ngajak berantem, berasa paling jago
anggep gue ayam, gue bilang (o aza ya kan)
gue heran sama loe punya kelakuan
kalo berani jangan ngomong di belakang

oh kalo kata orang tak kemal maka tak sayang
presenter penyiar radio semua ku lakukan
sabang sampai merauke semua ku taklukkan
gue tetep lakukan gerakan yang memajukan

ibarat tembok cina ku susah dirubuhkan
hinaan celaan ku jadikan hah kekuatan
cacian dan makian jadi menu sarapan
tak peduli ocehan mereka yang menjatuhkan

buat orang kayak gitu
gue cuma bisa ngomong

o aja ya kan o o o o aja ya kan o o o
o aja ya kan o o o o aja ya kan o o o o aja ya kan

loe ngajak berantem, berasa paling jago
anggep gue ayam, gue bilang (o aza ya kan)
gue heran sama loe punya kelakuan
kalo berani jangan ngomong di belakang

gue gak kursus tapi gue pinter ngengeles
tapi lirik gue lirikal naik ke atas dengan rasa bangga
gue gak peduli omongan mereka bukannya mau lupa daratan
pokoknya asal gue dari khayangan
gue idola kesayangan, bukan bayangan

musikku selalu beri harapan kau bisa panggil hip hop
young alexander real at the top oh
banyak yang bilang gue gak berjuang
banyak yang bilang jalannya gampang
gue cuma bisa bilang

o aja ya kan o o o o aja ya kan o o o
o aja ya kan o o o o aja ya kan o o o

loe ngajak berantem, berasa paling jago
anggep gue ayam, gue bilang (o aza ya kan)
gue heran sama loe punya kelakuan
kalo berani jangan ngomong di belakang

o aja ya kan o o o o aja ya kan o o o
o aja ya kan o o o o aja ya kan o o o

loe ngajak berantem, berasa paling jago
anggep gue ayam, gue bilang (o aza ya kan)
gue heran sama loe punya kelakuan
kalo berani jangan ngomong di belakang



Profil YOUNG LEX

Im new but i'll try to give something fresh follow my twitter
@Young_Lexx

General Info

Band Members:
Samuel Alexander Pieter -Vocals
Artist Name:
Young Lex
Home Page:
http://www.reverbnation.com/YoungLex
Active Since:
01/11
Genres:
Hip Hop

Contact Info

Location:
Jakarta, ID
Manager:
M. Irfan Kurnia (Online Manager)

... selengkapnya



Tinggalkan pesan/chat anda di sini

Sri Fika 2020-10-05 11:57:37

bts

Sri Fika 2020-10-05 11:57:37

bts

Sri Fika 2020-10-05 11:57:38

bts

Sri Fika 2020-10-05 11:57:38

bts

Sri Fika 2020-10-05 11:57:38

bts

Saleh Saleh 2020-10-10 22:16:27

hii

Özlem ASAN 2020-10-13 13:03:03

slm

Özlem ASAN 2020-10-13 13:03:11

hello

Biyah Milawati 2020-10-13 15:11:18

hai

Jhon ivan Penamora 2020-10-13 20:03:41

hello

ishfaq khan 2020-10-17 05:53:07

Pashto song

TushAr BorasTe 2020-10-22 02:01:29

hi

Nazwa Dzulayka 2020-10-23 08:09:20

bagus

Nazwa Dzulayka 2020-10-23 08:09:27

bts

Ethan Solomons 2020-10-26 20:11:04

hi

Cory Thomas 2020-10-27 02:17:13

hi

Yolly Bangquiao 2020-10-27 03:50:05

hello

M Dendi 2020-11-05 12:41:48

assalamualaikum

JAHIS GONZÁLEZ 2020-11-07 22:06:28

Hello

JAHIS GONZÁLEZ 2020-11-07 22:06:28

Hello

force flow 2020-11-11 02:40:14

Hi

force flow 2020-11-11 02:40:16

Hi

Merines Mawlong 2020-11-11 17:45:12

hi

Ali Mughal 2020-11-14 20:33:49

hello

Ali Mughal 2020-11-14 20:33:49

hello

Ali Mughal 2020-11-14 20:34:08

hy

Ali Mughal 2020-11-14 20:34:09

hy

Ali Mughal 2020-11-14 20:34:12

hy

Ali Mughal 2020-11-14 20:34:12

hy

Lyn Limbz 2020-11-18 20:43:07

hi

Surya Jaya Sikki 2020-11-22 11:52:30

crisye

Luyanda Ngcobo 2020-11-29 22:47:53

hello

Aisha Hassan 2020-12-07 14:36:26

hi

Aisha Hassan 2020-12-07 14:37:21

Hellow

TooBlvck Wizdom 2020-12-07 20:36:03

hi

Dziwornu Agnes 2020-12-08 08:29:18

hi

Eapril Itzel 2020-12-12 08:59:05

hi

Eapril Itzel 2020-12-12 08:59:27

siyapa kau ha

Eapril Itzel 2020-12-12 09:01:01

hi

Eapril Itzel 2020-12-12 14:57:24

hi

Eapril Itzel 2020-12-12 17:30:03

selamat malam hi

Eapril Itzel 2020-12-13 08:45:43

hi

Gulshan Mehra 2020-12-17 14:20:29

Punjabi song

Gulshan Mehra 2020-12-17 14:21:02

Kroll maan song

Ainun 55b4 2020-12-17 15:18:36

halo

Ainun 55b4 2020-12-17 15:18:37

halo

Ainun 55b4 2020-12-17 15:18:37

halo

Ainun 55b4 2020-12-17 15:18:40

halo

Maria Salgado 2020-12-18 00:53:03

hi

Shankar Naik 2020-12-18 11:23:03

hello

Mihal Manushi 2020-12-19 00:58:31

don xhoni

Sukla Dinda 2020-12-19 15:20:10

Hi

Szymon Ccg 2020-12-20 05:51:05

duaw

Szymon Ccg 2020-12-20 05:51:21

roblox

Szymon Ccg 2020-12-20 05:52:02

codnslmd

Szymon Ccg 2020-12-20 05:52:06

dndonf

Szymon Ccg 2020-12-20 05:54:06

vxbghgn

Szymon Ccg 2020-12-20 05:55:37

qwertyuiopasdfghjklzxcvbbnm1234556

Szymon Ccg 2020-12-20 05:58:02

ejfosbfangoaisjksbdfktsmgnms nd ksfksmkfksdhgsgnsmfjskfjamnfmanfnafnemfmammnsnfnanf

Szymon Ccg 2020-12-20 05:58:46

1pappppfhd

Szymon Ccg 2020-12-20 23:47:34

hodogogcguegoergepehosbdlwnfnwkdkbskebsohfeobfoevrphefobeodroehteoe

Szymon Ccg 2020-12-20 23:47:38

fhut

Szymon Ccg 2020-12-21 01:09:57

fjf

Eapril Itzel 2020-12-21 13:50:21

hi

Eapril Itzel 2020-12-21 13:50:33

hi

Szymon Ccg 2020-12-22 04:40:52

fieiwuei

Szymon Ccg 2020-12-22 04:41:34

dhgdhdh?

Szymon Ccg 2020-12-22 04:42:20

OOOOOO

Szymon Ccg 2020-12-22 04:43:11

cjdjdi

Szymon Ccg 2020-12-22 04:43:47

roskp

Szymon Ccg 2020-12-22 04:43:56

sksowhosjwossosjsowhd

Szymon Ccg 2020-12-22 17:16:39

fjfd4ę3

Szymon Ccg 2020-12-22 17:17:09

OoOoO

Szymon Ccg 2020-12-22 17:18:21

ksnskjskjeopdlmblobv

Szymon Ccg 2020-12-25 06:17:16

Junlor

Szymon Ccg 2020-12-25 06:28:05

Szymon Ccg

Szymon Ccg 2020-12-25 06:28:22

q

Szymon Ccg 2020-12-25 06:28:32

rudioslosj

Ainun 55b4 2020-12-28 06:19:07

siapa yg mau no ku

Ainun 55b4 2020-12-28 06:19:09

siapa yg mau no ku

Ainun 55b4 2020-12-28 06:19:36

hallo

Arben Imeri 2020-12-28 21:29:15

hi

Arben Imeri 2020-12-28 21:29:42

do you ispik albanish

Shafialbaloshi Baloch 2020-12-30 16:55:11

Hi

Shafialbaloshi Baloch 2020-12-30 16:55:46

BalOchi song's

Jasper Suting 2020-12-30 21:57:32

hi

lovely labajo 2020-12-31 03:07:05

Hi

lovely labajo 2020-12-31 03:07:41

Hi

Passang Tamang 2020-12-31 19:55:51

hii

Ama Salamatu 2021-01-05 17:23:07

hi

Brago Salomay 2021-01-06 06:36:03

hello

Adiza Adortei 2021-01-06 23:47:27

Hello

EggI Brayen 2021-01-08 14:58:21

p

Mamadou Barry 2021-01-09 04:32:25

bonsoir

Mamadou Barry 2021-01-09 04:32:25

bonsoir

Ahmed Asem 2021-01-09 05:52:46

hello

Ramesh Kumar 2021-01-11 00:39:15

Ramesh bhatia

Eapril Itzel 2021-01-13 10:11:39

hi

lilybeth James 2021-01-17 04:26:23

Ngozi ezeonu

lilybeth James 2021-01-17 04:26:43

Angel iris

Login untuk mengirim pesan


Achmad Albar - Alan Walker - Anji - Ari Lasso - Iwan Fals - Nella Kharisma - Rhoma Irama - Slank - Sherina - The Mercys

Indeks Artis: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Indeks Lirik Lagu: A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z