//Bantah Pernyataan Manajer, Britney Spears Mengaku Siap Naik Panggung

Bantah Pernyataan Manajer, Britney Spears Mengaku Siap Naik Panggung

KOMPAS.com -  Britney Spears berupaya meyakinkan penggemar bahwa mereka akan melihatnya lagi di atas panggung segera setelah manajernya, Larry Rudolph, menyarankan agar bintang pop itu tidak tampil lagi.

Ketika ditanya oleh wartawan di Thousand Oaks pada hari Jumat (17/5/2019), apakah dia akan tampil segera, Britney hanya menjawab, "Tentu saja".

Untuk membuat para penggemar semakin yakin menanti penampilan panggungnya, penyanyi "Baby One More Time" baru-baru ini melalui Instagram membagikan video tariannya dengan iringan lagu "Scream" dari Michael dan Janet Jackson.

Para penggemar awalnya percaya bahwa video itu direkam sebelum masa rehabilitasi karena mereka menunjukkan kesamaan antara video terakhir dan video yang Britney bagikan tahun lalu, di mana dia mengenakan pakaian yang sama. Namun, berbagai sumber bersikeras bahwa itu baru saja direkam beberapa hari yang lalu.

Hal ini terjadi setelah Larry menyarankan agar Britney tidak kembali ke panggung dalam kondisi mental atau fisik yang belum pulih.

Baca juga: Britney Spears Kemungkinan Tidak Akan Pernah Naik Panggung Lagi

"Dari apa (informasi) yang telah saya kumpulkan, jelas bagi saya, dia tidak boleh kembali untuk melakukan penampilan di Vegas, tidak dalam waktu dekat dan mungkin tidak pernah lagi," kata Larry, menekankan bahwa sang bintang belum siap kembali bekerja.

"Saya tidak punya keinginan atau kemampuan untuk membuatnya bekerja lagi. Saya hanya di sini untuknya ketika dia ingin bekerja.  Dan, jika dia ingin bekerja lagi, saya di sini untuk memberitahunya apakah itu ide yang bagus atau ide yang buruk."

 

Sumber: https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/19/193015710/bantah-pernyataan-manajer-britney-spears-mengaku-siap-naik-panggung

2019-05-19T13:21:04+00:00May 19th, 2019|