//“Kill This Love” BLACKPINK Dituduh Bermakna KDRT, Produser Beri Klarifikasi

“Kill This Love” BLACKPINK Dituduh Bermakna KDRT, Produser Beri Klarifikasi

Beberapa hari terakhir BLACKPINK ramai diperbincangkan karena konsep kartu foto atau photo card dalm album comeback mereka yang dinilai mengusung tema kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT). Sebab, Jisoo dkk mengenakan riasan 'wajah memar'.

Hal itu kemudian dihubungkan dengan makna lagu " Kill This Love", singel terbaru girlband bentukan YG entertainment itu. Produser di balik lagu tersebut, Bekuh Boom, pun menyayangkan anggapan itu.

"Sangat disayangkan orang-orang berusaha menggeser makna lagu itu menjadi sesuatu yang negatif. Itu bukan tentang pelecehan rumah tangga," tulis Bekuh dalam akun Instagram miliknya, Rabu (24/4/2019).

"Namun ada banyak bentuk pelecehan dalam hubungan dan jika kalian adalah orang yang telah mengalami itu, saya berharap bahwa lagu ini memberdayakan kalian dan menyentuh hati kalian," tambahnya.

Ia juga menjelaskan panjang lebar tentang arti sebenarnya dari "Kill This Love". Lagu ini, menurut Bekuh, mengenai hubungan yang tidak bahagia. Sebuah hubungan yang menyakiti diri sendiri, sehingga lebih baik ditinggalkan saja.

"'Kill This Love' adalah tentang jatuh cinta dengan seseorang yang salah. Sangat mencintainya. Meskipun menyakitkan meninggalkannya, tetapi sadar bahwa akan lebih menyakitkan lagi jika bertahan," tulis Bekuh.

Dia mengatakan, lagu ini dimaksudkan untuk memberdayakan laki-laki dan perempuan yang berada dalam hubungan yang menyakiti mereka.

"Lagu ini tentang menyadari bahwa tak peduli seberapa besar kau mencintai seseorang, jika kau tahu itu salah untukmu, akhiri. 'Bunuh' perasaan itu karena itu akan membunuhmu dari dalam," tulisnya.

Bekuh juga memastikan bahwa dia berbicara sebagai produser lagu "Kill This Love", bukan sebagai perwakilan BLACKPINK atau YG Entertainment.

Sumber: https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/25/183224610/kill-this-love-blackpink-dituduh-bermakna-kdrt-produser-beri

2019-04-26T01:21:31+00:00April 26th, 2019|