//The Overtunes Lebih Dewasa Memandang Arti Cinta dalam Memory Lane

The Overtunes Lebih Dewasa Memandang Arti Cinta dalam Memory Lane

Grup musik The Overtunes, yang dihuni trio bersaudara Mikha Angelo, Emmanuelle dan Reuben Nathaniel telah merilis album kedua mereka, Memory Lane.

Mikha menjelaskan, lagu-lagu dalam album tersebut banyak berisi tentang perubahan cara pandang mereka dalam melihat cinta dan kehidupan.

Hal itu dikatakan Mikha saat ditemui Kompas.com sebelum jumpa pers album Memory Lane di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019)

"Banyak lagu tentang cinta cuma mungkin kalau dibandingin album kita pertama atau sebelum album ini keluar, pandangan kita tentang cinta tuh jauh banget sama sekarang," kata Mikha.

"Kayaknya sekarang sudah banyak berubah lah bisa dibilang sudah semakin dewasa cara kita melihat dunia dan lainnya," sambungnya.

Selain pengalaman cinta yang lebih personal, Mikha dan dua saudaranya juga bercerita tentang harapan mereka untuk masa yang akan datang.

"Ada lagu yang isinya pesan buat diri sendiri di masa depan. Harapan kita ke depannya tentang kita sendiri. Oh semoga ke depan aku punya keluarga sendiri dan hidup bahagia. Kayak gitu-gitu," sambungnya.

Memory Lane merupakan penggabungan dua mini album The Overtunes yakni Memories Made (Agustus 2018) dan Memories in the Making (Desember 2018).

The Overtunes menyuguhkan total 12 lagu yang terdiri dari 10 lagu dari kedua mini album itu ditambah dua lagu baru  "Takkan Ke Mana" dan "New Sky".

Sumber: https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/20/191956510/the-overtuneslebih-dewasa-memandang-arti-cinta-dalam-memory-lane

2019-03-20T17:21:28+00:00March 20th, 2019|