//Gandeng 3 Composers, Pierre Fitz Rilis Singel Perdana “T”lah Berubah”

Gandeng 3 Composers, Pierre Fitz Rilis Singel Perdana “T”lah Berubah”

Artis pendatang baru Pierre Fitz mencoba peruntungan di belantika musik Tanah Air dengan merilis singel perdana "T'lah Berubah".

Singel tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan 3 Composers, grup musik yang digawangi oleh para pencipta lagu ternama, yakni Bemby Noor, Tengku Shafick, dan Mario Kacang.

Sebagai anak Indonesia yang sempat meniti karier dan mengenyam pendidikan musik di Marymount California University, tak lantas membuat Pierre melupakan Tanah Airnya.

Bagi Pierre, meniti karier di Indonesia adalah sebuah kebanggaan yang tak terbayar.

"Karena ini sebuah langkah yang besar, jadi paling benar adalah memulai di Indonesia karena keluarga aku di sini," ucap Pierre dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2019).

Singel yang bercerita tentang sebuah kesempatan baru seseorang yang telah berubah ini diproduseri oleh wanita asal Indonesia, Maya Naratama, yang dikenal sebagai pengarah kreatif, produser, dan founder Acha Productions di New York City.

Sementara Bemby Noor, selaku pencipta lagu mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Pierre karena memberi celah kepada artis musik pendatang baru agar dunia musik Tanah Air semakin berwarna.

"Kita 3 Composers senang bisa terlibat dalam singel perdana Pierre Fitz ini, apalagi dia bawa nuansa musik urban pop sehingga bisa memberi pilihan baru kepada para pendengar nantinya," ucap Bemby.

Atas hal tersebut, Pierre merasa yakin bahwa kehadirannya bisa diterima oleh penikmat musik, apalagi ia memiliki bekal di dunia musik baik secara akademis dan pernah berlatih vokal dengan Lyndia Johnson yang merupakan mentor di Grammy Vocal Coach.

Singel "T'lah Berubah" ini sendiri telah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital, seperti Spotify, iTunes, Joox, dan sebagainya.

Sumber: https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/18/180623510/gandeng-3-composers-pierre-fitz-rilis-singel-perdana-tlah-berubah

2019-03-18T15:21:29+00:00March 18th, 2019|