//4 Tahun Tanpa Album Baru, The Overtunes Sempat Jenuh

4 Tahun Tanpa Album Baru, The Overtunes Sempat Jenuh

Personel grup musik The Overtunes, Mikha Angelo, mengaku bahwa dia sempat merasa jenuh karena cukup lama tidak membuat album. Setelah empat tahun berlalu, akhirnya mereka merilis Memory Lane pada 15 Maret 2019 lalu.

"Kalau buat aku ini awal yang baru sih, gara-gara album kami pertama itu 2015, terus kami menunggu cukup lama," kata Mikha Mada dalam jumpa pers album Memory Lane di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Karena mungkin kami penulis lagu, tapi enggak bisa bikin album tuh rasanya sempat jenuh banget. Sampai di poin 'ah capek manggung lagunya ini-ini terus'," sambungnya.

Bersama dua saudaranya yang juga personel The Overtunes, Mada Emmanuelle dan Reuben Nathaniel, Mikha mengaku kala itu rindu akan proses kreatif yang mereka jalani saat menggarap album.

"Ketika akhirnya kami bisa bikin ini, jadi fresh lagi. Mungkin pas kemarin produksi jadi keinget gimana kami sebagai musisi kami dikumpulin lagi untuk bikin sesuatu yang kami sukai banget. Proses kreatifnya itu yang aku rasa kami bertiga kangen banget," tuturnya.

Mada menambahkan, penggarapan album kedua mereka ini sempat terhambat karena mereka mengerjakan proyek lain, salah satunya soundrack film.

"Album ini jadi alasan terus bersyukur karena dua tahun terakhir ini enggak mudah buat kami, sempat terpecah fokusnya," ujar Mada.

"Karena cuma mengerjakan soundtrack film dan lain-lain, enggak bisa bikin album. Jadi sesuatu yang melegakan. Kami bersyukur bisa masih ada di sini," tambahnya.

Sumber: https://entertainment.kompas.com/read/2019/03/25/112300810/4-tahun-tanpa-album-baru-the-overtunes-sempat-jenuh

2019-03-25T05:21:15+00:00March 25th, 2019|