//Pengakuan Artis VA soal Dugaan Terlibat Prostitusi “Online”

Pengakuan Artis VA soal Dugaan Terlibat Prostitusi “Online”

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Jane Shalimar mengatakan bahwa sahabatnya, artis sinetron berinisial VA, mengaku kepadanya bahwa dia terjebak di tempat dan waktu yang salah.

Pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menciduk VA di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, karena diduga terlibat prostitusi online.

"Seperti feeling aku. (VA mengaku) dia ini terjebak di tempat dan waktu yang salah," kata Jane saat dihubungi awak media via telepon, Minggu (6/1/2019) sore.

Menurut pengakuan VA lagi, dia tak terlibat praktik prostitusi online seperti yang dituduhkan. VA membantah dugaan tersebut saat ditanya oleh Jane.

"Enggak ada (keterlibatan). Aku sudah kroscek sama pihak kepolisiannya," ucap Jane.

Sebelumnya, Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi mengatakan bahwa pemulangan VA dilakukan karena batas waktu pemeriksaan sudah terhitung 1×24 jam. Selain itu, status Vanessa masih sebatas saksi.

"Karena statusnya masih saksi," ujar Harissandi.

Pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menciduk VA di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

VA disebut sedang berhubungan badan dengan seorang pengusaha yang diduga sebagai pemesannya di kamar hotel saat digerebek.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, VA ditangkap bersama perempuan yang disebut seorang artis FTV. Mereka berdua tertangkap basah saat berada di dalam kamar yang berbeda.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tarif untuk sekali kencan dengan artis VA sebesar Rp 80 juta. Sementara rekannya bertarif Rp 25 juta.

Selain mereka, seorang mucikari juga diamankan dalam penggerebekan tersebut.

Sumber: https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/06/190627710/pengakuan-artis-va-soal-dugaan-terlibat-prostitusi-online

2019-01-07T03:21:30+00:00January 7th, 2019|