//Merasa Dihalangi Bertemu Anak, Suami Shezy Idris Pertimbangkan Lapor ke KPAI

Merasa Dihalangi Bertemu Anak, Suami Shezy Idris Pertimbangkan Lapor ke KPAI

Suami artis peran Shilya Patrice Kirana Idris (37) atau Shezy Idris, Krishna Adhyata Pratama, memertimbangkan untuk melaporkan Shezy ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Menurut Krishna, pertimbangan itu muncul karena ia merasa mulai dijauhkan perlahan-lahan dari kedua anaknya, apalagi setelah memasuki rangkaian sidang gugatan cerai Shezy terhadap Krishna.

Salah satunya, sambung Krishna, ketika salah seorang anaknya dirawat di rumah sakit, tak ada satupun dari pihak Shezy yang memberi kabar kepada Krishna.

"Kami mempertimbangkan (lapor) ke Komisi Perlindungan Anak (Indonesia). Apakah mereka minta maaf (soal anak sakit), akan saya jadikan (pertimbangan)," ungkap Krishna ketika diwawancara sesudah menjalani sidang lanjutan proses perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Kembangan, Senin (21/1/2019).

Krishna Adhyata Pratama juga merasa heran terhadap sikap istrinya yang tidak segera memberi tahu kondisi anaknya itu.

Lanjut Krishna, ia justru tahu anaknya sakit dari orang lain ketika ingin bertemu dengan anaknya tersebut.

"Saya itu tahunya dari seseorang yang benar-benar saya percaya. Dia tanya, 'Kamu, anak masuk rumah sakit, memang enggak nengok?'" ungkapnya.

Berkait dengan hal tersebut, Krishna menunggu jawaban dari pihak istrinya. Jika tak ada kejelasan, Krishna tidak akan segan untuk melaporkannya ke KPAI.

"Kalau sampai tidak ada penjelasan apa pun ke saya, saya akan pertimbangkan untuk ketemuan (berdiskusi). Saya cukup sabar selama ini," ujarnya.

Sumber: https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/21/183333010/merasa-dihalangi-bertemu-anak-suami-shezy-idris-pertimbangkan-lapor-ke

2019-01-21T12:21:04+00:00January 21st, 2019|