//Fazura Ingatkan Pengggemar untuk Cintai Diri Sendiri

Fazura Ingatkan Pengggemar untuk Cintai Diri Sendiri

Pemberdayaan diri menjadi tema utama Fazura dalam single terbarunya yang berjudul "Can’t Forget Me".

Lagu yang dihasilkan bersama komposer asal Amerika Serikat, Willy Beaman dan Cameron Forbes ini memberi penekanan tentang mencintai diri sendiri dan selalu merasa kuat walau selalu ada hambatan dan masalah dalam perjalanan hidup seseorang.

"Sangat mudah sebenarnya untuk kehilangan diri sendiri ketika menghadapi masalah dan hambatan," jelas Faz dalam email yang diterima Kompas.com, Senin (21/1/2019).

"Lagu ini inspirasinya dari banyak wanita yang saya kenal dan saya kagumi yang masih mampu mencari kekuatan untuk diri mereka, walaupun mengalami kesakitan dan patah hati yang besar," lanjutnya.

Penyanyi asal Malaysia ini tahu betapa sulitnya untuk bisa terus berpikiran positif, terutama apabila berurusan dengan banyak masalah.

"Sewaktu pertama kali saya menulis lagu ini bersama Cameron, saya mau lagu ini menyalurkan kekuatan dan rasa pentingnya mencintai diri sendiri melebihi apa-apa, dan bukan memberi tumpuan kepada sakit hati," ujar Faz.

"Lagu ini bukan hanya ditujukan untuk wanita, lagu ini ditulis untuk siapa saja yang mengalami masalah dan saya berharap peminat saya suka dengan pesan yang terkandung dalam lagu ini sebagaimana saya menyukainya,” katanya.

Terdapat beberapa bagian lagu yang mungkin terdengar provokatif, tetapi sebenarnya hanya satu peringatan untuk selalu mencintai diri sendiri dan mencari kekuatan untuk meneruskan hidup, walaupun biasanya sangat sulit dilakukan.

Melodi catchy lagu "Can’t Forget Me" ini dibuat oleh komposer berbakat, yaitu Cameron Forbes, orang yang bertanggung jawab menghasilkan lagu "Taste" yang dinyanyikan oleh artis internasional Tyga.

Lagu yang direkam di Los Angeles juga mendapat sentuhan Willy Beaman yang terkenal dengan karyanya untuk Greyson Chance, Nico & Vinz dan Ratu Billboard Demi Lovato serta Nicki Minaj.

"Ini merupakan peluang yang luar biasa untuk dapat bekerja dengan Cameron dan Willy. Mereka telah memberi sentuhan yang terbaik kepada lagu saya dan saya sangat berterima kasih dengan magis mereka itu," ujar Faz.

"Saya bekerja sama dengan komposer-komposer yang pernah bekerja sama dengan artis-artis internasional kegemaran saya, saya terpaksa mencubit diri saya dan merasakan semua ini masih 'surreal'," imbuhnya.

Single "Can’t Forget Me" sudah tersedia pada 18 Januari 2019 di platform iTunes dan bisa di-stream di seluruh streaming platform seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, Langit Musik
UMM.lnk.to/CantForgetMe.

Sumber: https://entertainment.kompas.com/read/2019/01/21/202334910/fazura-ingatkan-pengggemar-untuk-cintai-diri-sendiri

2019-01-21T14:21:05+00:00January 21st, 2019|