//Sebabkan Fans Alami Stroke, DJ Skrillex Dituntut Rp 23 Miliar

Sebabkan Fans Alami Stroke, DJ Skrillex Dituntut Rp 23 Miliar

Jennifer Fraissl menuntut Skrillex, manajemen, serta penyelenggara acara setelah dia mengklaim terluka ketika DJ asal Amerika Serikat ini menjatuhkan dirinya ke kerumunan fans ketika sedang konser.

Fraissl mengaku menderita stroke karena kejadian tersebut sehingga harus dirawat secara intensif di rumah sakit dan memiliki kerugian secara finansial karena tagihannya.

“Aku mencoba menikmati pertunjukan, bagaimana aku tahu kejadian itu akan terjadi padaku?” kata Fraissl dikutip dari NBCLosAngeles.

Akibat dari kejadian ini, Skrillex harus membayar 1,6 juta dollar atau sekitar 23 miliar rupiah. Meski kecewa dengan keputusan juri di sidang pengadilan, namun ia tetap menghormati hasil sidang.

“Tidak ada yang lebih penting bagi saya selain penggemar dan keselamatan mereka di acara saya – saya ingin mereka bersenang-senang dan menikmati musik,” ujarnya dikutip dari TMZ.

Meskipun saya kecewa dengan keputusan juri, saya senang proses ini selesai. Saya berharap dapat kembali bekerja dan memberikan musik baru kepada penggemar saya,” tutupnya.

2018-12-22T12:05:26+00:00December 6th, 2018|